POPKAB KARAWANG TAHUN 2015

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Malam ini saya akan share sedikit tentang kegiatan Upacara Pembukaan POPKAB Karawang Tahun 2015 yang dilaksanakan Hari Senin, 30 Maret 2015 di Stadion Singaperbangsa Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat. Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Karawang Tahun 2015 tersebut di buka secara langsung oleh Plt. Bupati Kabupaten Karawang, Ibu dr. Cellica Nurrachadiana. POPKAB Karawang 2015 diikuti oleh peserta dari 30 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015

Peserta POPKAB Karawang 2015 adalah para siswa dari SD, SMP dan SMA yang sebelumnya berhasil diseleksi pada Kegiatan O2SN tahun 2015 di Tingkat Kecamatan. Ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan pada kegiatan POPKAB Karawang tahun 2015 tersebut, antara lain pencak silat, catur, bulu tangkis, sepak bola mini, karate, atletik, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw, dan senam yang diselenggarakan dari tanggal 30 Maret 2015 sampai 1 April 2015.
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015

Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) merupakan kegiatan rutin yang sering diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan lomba olahraga dan seni tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif. Selain sebagai sarana untuk mencari prestasi terbaik, meningkatkan potensi minat dan bakat siswa, kegiatan tersebut juga merupakan sarana pembinaan mental dan sarana komunikasi dalam mempererat tali silaturahmi antar peserta didik khususnya dan para pendidik pada umumnya yang tentunya dapat menjadi pemicu bagi peningkatan prestasi para peserta didik, khususnya dalam bidang olahraga dan seni. Selain itu manfaat dari Kegiatan tersebut juga diharapkan akan menumbuhkan rasa persahabatan yang semakin erat, mencerminkan pergaulan yang luwes, memperhalus budi pekerti dan meningkatkan disiplin pribadi yang kuat dalam meraih prestasi yang terbaik dengan cara yang jujur dan sportif.
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
Karawang Tandang Makalangan, Ajeg Pangkal Perjuangan.

Semoga dengan POPKAB Karawang Tahun 2015 dapat memberikan manfaat yang optimal, baik sebagai uji latih mencari pengalaman maupun sebagai pertandingan yang sesungguhnya, khususnya dalam kaitan menjaring Atlet-atlet pelajar berprestasi dalam bidang olahraga dan seni untuk mewakili Kabupaten Karawang dalam Kegiatan O2SN di Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2015 yang menurut rencana akan diselenggarakan Bulan Mei 2015 di Kabupaten Purwakarta.
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
Karawang Tandang Makalangan, Ajeg Pangkal Perjuangan.

Selain itu melalui Kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten tersebut dijadikan sebagai bahan evaluasi kegiatan belajar dan mengajar di sekolah serta sebagai sarana peserta didik untuk mengembangkan minat dan bakat sehingga dapat berkreasi dan berinovasi serta dapat membawa nama harum Kabupaten Karawang di masa sekarang dan masa yang akan datang.. Aamiin...
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
 POPKAB KARAWANG TAHUN 2015
POPKAB KARAWANG TAHUN 2015

Demikian postingan malam ini, semoga bermanfaat dan saya mohon maaf kalau ada tulisan, kata-kata maupun penyajiannya yang salah serta kurang berkenan di hati.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.