Pedoman HUT Ke - 75 Kemerdekaan Indonesia

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat malam Sobat semua. Kali ini kami akan share tentang Informasi Pedoman HUT Ke - 75 Kemerdekaan Indonesia tahun 2020. Selain itu kami share juga Tema dan Logo HUT Ke - 75 Kemerdekaan Indonesia yang akan kita peringati pada tanggal 17 Agustus 2020. Informasi ini kami dapat dari website Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia yaitu tentang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Logo HUT Ke 75 Kemerdekaan Indonesia

Selain logo di atas, pada Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 ada juga Logo Bangga Buatan Indonesia.
Logo Bangga Buatan Indonesia

Tema Besar HUT Ke - 75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 adalah Indonesia Maju. Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan dan kesatuan Indonesia.

Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata, kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga jadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas. Sekarang saatnya kita fokus kepada hal yang benar-benar penting dalam menyatukan keberagaman melalui kolaborasi untuk memperkenalkan jati diri bangsa Indonesia.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Website Resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia tentang Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 di bawah ini :



Demikian postingan kali ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekurangan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.